PLASA GROSIR ON-LINE

Kamis, 12 Februari 2009

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Bisnis Online

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Bisnis Online
Dari Meja Kerja : waktu.luang60menit, 09.30 Wib, Subjek : Bagaimana cara menghasilkan uang dari bisnis online untuk pemula
Saya banyak di tanya tentang tips bagaimana kita sukses menghasilkan uang melalui bisnis online di internet.
Salah satu hal ialah ANDA HARUS PUNYA ALASAN KUAT DAN FAKTOR HARUS mengapa Anda harus sukses di bisnis online! tanpa itu, anda akan mengalami istilahnya "hangat-hangat tahi ayam" -- ya, semangat pas di awal saja. Padahal bisnis online juga memerlukan ketekunan, kesabaran.
Sampai hari ini saya terus belajar, saya pernah ikut seminar Global Internet Summit di Jakarta. 6,5 juta tiketnya belum termasuk transportasi dan hotel. Belum lagi pelatihan/coaching privat dengan para guru internet marketing dunia yang harus membutuhkan biaya besar
Tapi karena saya punya ALASAN YANG KUAT Dan FAKTOR HARUS untuk sukses di bisnis online ini maka itu adalah bagian dari rencana yang harus saya ikuti. Salah satu alasan kuat saya adalah, bagaimana saya punya produk yang pemasarannya menjangkau 7 negara di dunia Dengan jam kerja 2 jam saja tiap harinya, kalau GOAL ini bisa terwujud maka itu akan berpengaruh ke seluruh bidang kehidupan saya baik dari segi keuangan, keluarga (orang tua) dan sebagainya.
Hmmm ... ngomong-ngomong apa sih, alasan kuat Anda kok mau berbisnis online ...?? Di samping itu, hal penting lainnya adalah Anda pun harus Punya GOAL TERTULIS! Ternyata orang-orang yang paling kaya itu punya goal tertulis. Contohnya Jim Carrey, dia bermimpi menjadi aktor terkenal dengan bayaran puluhan juta dollar.
Kemudian ia menulis sendiri ceknya senilai $20 juta berikut bulan dan tahunnya dan kemana-mana cek tersebut dibawanya untuk di lihat dan di baca terus menerus. Dan tahukan Anda, tepat di bulan dan tahun yang sama, ia mendapatkan kontrak untuk membintangi film The Mask dengan bayaran $ 20 juta dollar. Woow ...!!! Saya masih ingat, di tahun 2006 lalu di buku agenda saya pernah menulis "mendapatkan penghasilan 1 juta rupiah melalui internet dalam 1 hari di bulan Agustus 2006" dan yap.. itulah yang terjadi. Kenapa bisa?
Praktek aja dulu ya, nanti baru tanya saya :)
Nah, Jika Anda ingin terus mengetahui lanjutan dari kiat-kiat sukses di bisnis online , segera berlangganan newsletter kami. Setiap 2x dalam 1 minggu.
Kami akan bagikan strategi dan tips-tips menarik tentang Bagaimana Anda bisa berpenghasilan ratusan ribu rupiah per hari dengan hanya menjual ide sederhana melalui Internet Ke alamat email Anda. Sekali lagi Jika Anda Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Internet Dalam Jarak Waktu Sangat Singkat Dan Tanpa Seorang GURU -- Program ini Cocok Untuk Anda!
Di sini Anda akan tahu Cara Praktisnya.... Klik link di bawah ini dan isi data Anda untuk mendapatkan pelatihan dari kami. GRATIS kok :) Anda Ingin Berlangganan Newsletter GRATIS Berisi strategi internet marketing terbaru untuk orang Indonesia? Ya, saya mau berlangganan SEKARANG!
Kirim e-mail minat anda ke: waktu.luang60menit@gmail.com
CATATAN : kami tidak membuat anda menjadi kaya raya dalam waktu singkat !!!....tetapi memberikan peluang penghasikan tambahan yang riil !!, yang dapat memperbaiki kondisi keuangan menjadi lebih baik ,dengan meluangkan sedikit waktu luang anda menjadi waktu yang paling berati dalam hidup anda!!!!!
dengan perkembangan secepat ini ,dalam 5 tahun ke depan internet sudah menjadi kebutuhan pokok dalam segala aspek kehidupan bisnis,hiburan,sosial dan juga religi

Label:

posted by waktu.luang60menit at 14.37

<< Home